Sunday, April 28, 2013

Photoshop 'Pertama'


ini adalah salah satu skets yang saya buat, kalo ga salah sih waktu semester 2. Ceritanya nemenin temen yang lagi nunggu orang, dan karna saya bosen akhirnya mutusin buat gambar. berbekal kertas dan pensil pinjaman mulailah saya menggambar. kurang lebih dua jam kami menunggu, sambil ngobrol, makan, browsing dan gambar- gambar jadilah gambar diatas hihihi. not bad kan yaa :)

karena buat saya skets ini menarik.. akhirnya saya minta tolong temen buat scan, dan atas saran dia juga sih buat di scan trus diwarnain pake photoshop. Ini kali pertama saya main main dengan photoshop (ndeso ya saya ini). Dan saya minta diajarin dong pastinya... setelah diajarin begini begitu begono dan seterusnya, saya coba praktekin dirumah.. dan ini dia hasilnya...


ini versi black and white nya....


dan ini colorful version

which one do you prefer?


No comments:

Post a Comment