Tuesday, June 25, 2013

Stay Up Late at Night and Wake Up Early

Saya suka tidur larut malam, saya suka malam
walau kadang malam hanya saya habiskan dengan berdiam
mengingat kembali kegiatan- kegiatan yang saya lakukan di saat terang
Terang? iya.. siang..
Terang...Gelap...
Buat saya sama saja... sama sama kosong jika hanya dihabiskan untuk hal tidak berguna
Tapi saya lebih suka saat gelap, saat malam..
Terlebih saat larut, saat semua orang terlelap, saat semua orang terantuk di pintu mimpi

Saya tahu, begadang bukan kebiasaan yang baik.
Tapi saya juga tahu...hidup terlalu singkat untuk kita habiskan dengan tidur 8 jam sehari
Saya suka malam, saya suka keheningan
Saya suka ketiadaan riuh, ramai dan sesak
Malam itu damai..sunyi

Setelah menginjak usia ke 20, saya semakin jarang tidur 8 jam sehari
5 jam adalah waktu yang cukup untuk terlelap dalam ketidaksadaran.
Kemudian bangun lebih pagi...
Waktu terasa lebih berarti saat saya bangun pagi, berlalu dengan normal
tidak terasa berlalu dengan cepat maupun lambat

Saya suka malam, kopi, dan kamu..
Saya suka melalui malam dengan secangkir kopi sambil memikirkan kamu (hahaha)

Kamu suka yang mana?

No comments:

Post a Comment